Jumat, 28 Oktober 2016

Kionaku semakin pintar.


#1
siang kemarin ia melepas sendiri diapersnya yang telah penuh, lalu membuangnya ke dalam tong sampah di dapur. "pempesnya sudah penuh oma, Kionanya bisa ganti pampers sendiri" lapornya kepada sang oma sembari membuang diapers ke tong sampah.

#2
saat ini Kiona lagi senang main air dan memindahkan air tersebut dari satu wadah ke wadah lainnya. selain itu beberapa waktu terakhir ia juga sangat senang memakai baju kuda poni. setiap habis mandi hanya mau pakai baju kuda poni. alhasil tuh baju sangat jarang masuk lemari. begitu baju itu kering setelah dicuci,  Kiona langsung memakainya kembali. kembali ke main air. agar tuh baju kuda poni tak basah karena main air,  Kiona berhasil menemukan solusinya seorang diri. "tolong bantu bundo" pintanya untuk membantu menarik baju yang tersangkut saat Kiona berusaha membuka baju sendiri.
"kok dibuka bajunya" tanyaku. "biar baju kuda poni ga basah bundo,  Kiona mau main air" jawabnya mantap.

#3
Pagi tadi Kiona meminta dibelikan kue bolu. jadilah ia bersama atuk pergi ke toko kue. tetiba di sana segera ia memilih kue kesukaannya. lalu ia mengambil sebuah donat bertabur cokelat keaukaannku. "beli ini buat bundo,  atuk" ucapnya pada sang kakek. Masya Allah, batita seusia Kiona teringat akan kesukaan ku dan kepikiran membelikannya untuk ku.

masya Allah,bahagia itu sederhana. melihat Kiona dan Haruni tumbuh sehat,  cerdas, dan solihat rasanya begitu menakjubkan. luv u keponakan tercintah

#KionaCantigiSalsabila
#27M2D

4 comments:

Noorma Fitriana M. Zain mengatakan...

Hallo mbak. salam yaa untuk ponakan mbak :D

Anonim mengatakan...

Kayak nama Jepang ya un :)
Pasti lucu banget deh anaknya ^^ Jadi pengen ketemu

Rima Aulia mengatakan...

hallo juga mba noorma, salam kembali dari kiona :)

Rima Aulia mengatakan...

kiona itu dari bahasa apa, ya lupa euy. yg jelas kiona itu artinya gunung. kiona juga oasti oengen banget nih ketwmu amah Za yg santun dan lembut :)