Minggu, 13 Juli 2014

Cantig.... kaulah My princes

Bismillahirrohmanirrohiim...

Menelusuri angin malam
hari-harimu terlewatkan
kau hanya bicara
berteman khayalan
kau tak mendapat jawaban
bukan akhir dari segalanya
bumi masih akan berputar
senyummu masih menawan
cerita cinta masih akan datang
dan... Senyumlah seperti mentari
yang bersinar di awal fajar dan tenggelam di ujung hari
tiada satu pun yang abadi
biarkanlah kenangan itu menghias hatimu
dan ... Senyumlah

My princes, tak peduli apa yang melatarbelakangi keberadaanmu, yang jelas cinta itu telah tumbuh dalam kalbuku. semoga kau tangguh hadapi dunia yang mungkin tak ramah bagimu, semoga kau kuat hadapi kicauan yang terkadang memekakkan telinga, semoga kau tegar menghadapi cercaan yang tentu melukai hati. semoga kau tangguh hadapi zaman yang makin edan.

My princes, tak peduli bagaimana jalanmu tiba di dunia ini, yang jelas tatapanmu menyejukkan relung terdalamku. harapku semoga hadirmu menambahkan ketakwaan kami pada Penciptamu, semoga hadirmu membuat kami semakin cinta dan takut pada Tuhan-mu, semoga hadirmu dapat meringankan hisab orangtuamu, semoga kau tumbuh menjadi solihat nan muslih, semoga engkau hidup selalu dalam jalan Tuhanmu, semoga keberadaanmu menambah panjang deretan para generasi penerus sang Nabi akhir zaman yang berkontribusi real dalam dien ini. semoga hidupmu selalu dalam berkah, ridho dan naungan Sang Maha Rahman, Maha Rahim hingga kebahagiaan dunia akhirat selalu membersamaimu.

My princes meski engkau tak terlahir dari rahimku, meski nasab kita berbeda, tapi darah kita sama. Tuhan kita sama. Nabi kita sama. Qur'an kita sama. dan itu cukup bagiku untuk mencintaimu, menyayangimu, merindukanmu. selamat datang sayang, selamat menjalani hari-harimu yang mungkin lebih berat dari hamba-hamba NYA yanng lain.

peluk cium teruntuk princes bundo... luv u coz Allah nak

0 comments: