Jumat, 15 Maret 2013

Usia ku 2 tahun kini

Tanpa terasa usia blog hijau ku 2 tahun kini, meski bukanlah seorang handal tapi ku berharap untuk bisa terus menulis dan mengikat segala kebaikan lewat untaian kata dan aksara. meski hanya sebuah maya, namun asaku kontribusi ini terwujud dalam realita.

Usia blog hijau ku 2 tahun kini. Walau sangat jauh dari kesempurnaan karena aku hanya hamba bernama manusia yang penuh kekurangan bukan mahluk nur yang tanpa celah, namun doakan aku agar slalu berusaha belajar, berproses dan berubah agar bisa menjadi lebih baik dari masa ke masa seperti pesan Nabiku.

Usia blog hijau ku 2 tahun kini. Semoga semakin bisa memperbaiki diri dan memberikan manfaat bagi setiap pengunjungku dan tentunya diriku sendiri walau hanya sekedar pelega kalbu, walau tujuan utamaku keridhoan-NYA yang  bisa menjadi pemberat kebaikan di yaumil hisab kelak.

Happy milad blog hijau ku, rumah maya ku, media curahanku,  sarana intropeksiku. Semoga bersamamu aku bisa terus berkarya, belajar, berproses dan berubah serta bisa bermanfaat bagi sesama. aamiin


1 comments:

Ichsan Afriadi mengatakan...

Masya Allah, semoga blog ini menjadi alasan utk kamu tersenyum di akhirat nanti. Kagum dengan tulisanmu, begitu lembut.