Senin, 25 Maret 2013

rindu ku

Hari ini, kita berada di dunia yang sama-sama baru dalam definisi realita kita masing-masing. Aku berada di sini, kalian berada di tempat yang juga berbeda. Aku dengan kehidupanku hari ini, kalian juga bersama realita kehidupan kalian masing-masing.  Ya, di tepian itu kita menatap ke depan. Tapi goresan itu takkan hilang. Karena ikatan kita, lebih kuat dari ikatan apapun yang ada di dunia. Kita bersaudara, dalam balutan aqidah!

Senja jadi saksi, pelangi pun turut andil membersamai. tawa riang, sapa hangat dan canda santun nan penuh keakraban menghiasi kebersamaan kita kala itu. meski maya melatarbelakangi, namun ikatan itu nyata. lewat kalian Tuhan ku mengajarkan arti persahabatan. lewat kalian Rabb ku mengenalkan arti ukhuwah. lewat kalian pula ku mengenal bahwa jarak, ruang dan waktu tak menjadi penghalang.

pintaku pada Sang Maha Cinta, semoga ikatan ini terus terjaga. Doa ku pada Sang Penguasa izinkan aku tuk berjumpa dan mengulang lagi peristiwa itu, membersamai kalian dalam 3 hari penuh makna


teruntuk kalian di sana..... aku rindu

2 comments:

Annur Shah mengatakan...

aamiin
assalaamu'alaikum ukh...
saya baru mampir sudah lama hehe...

semakin merindui menjiwai. Indahnya ukhuwah karna Allah. meski Maya hati rasanya terpaut dekat ya *_*
semoga kekal hingga akhirat aamiin

Rima Aulia mengatakan...

alaykumsalam warahmatulloh...
ia ni...mba baru mampir lagi, padahal dah lama loh ditunggu-tunggu, he... (jadi malu, akunya juga jarang mampir ke rumah mbanya)
selamat datang kembali mbanya :)

aamiin, atas doa mba. yupz.. sepakat, meski maya, tapi pautan hati itu nyata, dan itu semua karena Alloh yang berikan rasa dan pautkan hati kita. semoga Alloh jaga ikatan kita hingga di akhirat kelak, aamiin