Jumat, 18 Maret 2011

sedikit ungkapan......

ALLOH, lagi2 sandungan itu datang, disaat semangat mulai tertanam, dikala luka mulai terobati dan sakit mulai teratasi, tapi ujian itu datang lagi, dan kini q harus menata ulang segalanya, menyusun kembali remah-remah semangat dan menyusun kembali puzle2 hati yang sempat terhancur, remuk, redam. q rak mau sakit lagi ya Rabb, q tak mau jatuh, hancur dan terpuruk lagi, kuatkan hamba melewati semua ini, melampaui semua batu sandungan yang ada dan mengatasi setiap permaslahan dalam setiap lini hidup q. kuatkan q tuk menerima segala ketentuanmu dengan senyun ikhlas.
Q tata ulang hidup q, q susun ulang mimpi q dan q rangkai lagi harapan q, serta q kejar lagi bahagia q, q juga ingin bahagia, ingin tersenyum menyambut pagi tanpa ada sesak dan amarah yang menyertainya. menjalani hari dengan penuh kemanfaatan dan keberkahan.
duhai Rabbi, kuatkan hati ini menapaki jalan terjal berliku, jalan panjang yang pangkalnya tak jelas dan ujungnya belum tiba. izinkan semangat itu terus terpatri dan subur dalam diri, meninggalkan segala kepenatan dan kejenuhan jauh d belakang, menyimpannya rapi dalam kotak masa lalu, yang tak ingin q tengok lagi.

0 comments: